Seorang Terduga Teroris di Gresik Dibekuk Densus 88 yang Dikenal Sebagai Pekerja Servis Elektronik
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Tim Densus 88 Anti Teror baru saja melakukan penangkapan terhadap seorang pria terduga teroris di Gresik, Jawa Timur. Pria itu ditangkap tepatnya di Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Kepala Desa (Kades) Petikan, Mardi Utomo, telah mengonfirmasi adanya penangkapan salah satu warganya. Sayang saat ini ia belum bisa menjelaskan detail terkait penangkapan terhadap seorang warganya. 

Teroris di Gresik Ditangkap di Rumahnya

Mardi hanya menjelaskan bahwa penangkapan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Seorang laki-laki itu ditangkap di kediamannya. 

"Penangkapan oleh Tim Densus 88 di rumah yang bersangkutan di Blok Granit Kumala. Saat ini masih ditindaklanjuti karena masih terduga," ujar Mardi, Selasa,9 November.

Ia juga mengatakan bahwa terduga teroris ini sangat dekat dengan para tetangga. Ia diketahui setiap hari bekerja sebagai pekerja servis elektronik. 

"Saya belum tahu nama terduga pelakunya siapa, ditunggu saja informasinya," katanya. 

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, termasuk dari Polres Gresik. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, juga merahasiakan terkait penangkapan seorang terduga teroris itu. 

"Izin komandan, nanti yang rilis dari Mabes Polri," kata Gatot singkat.

Artikel ini telah tayang dengan judul Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Gresik.

Selain terkait teroris di Gresik, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.