Pelawak Narji Masuk PKS, Dapat Peci dan Beri Pantun Perkenalan
Narji masuk PKS (laman resmi PKS)

Bagikan:

SURABAYA - Pelawak Narji akhirnya terjun ke dunia politik. Narji masuk PKS setelah ia resmi mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diberikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPD PKS Tangerang Selatan (Tangsel).

Narji Masuk PKS

Tak hanya mendapat KTA, artis sekaligus mantan personel dari Grup Lawak Cagur itu juga mendapat peci dari Ahmad Syaikhu yang diberikan saat penyerahan KTA. Atas hal tersebut, Narji mengungkap rasa terima kasihnya.

"Terimakasih kepada Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu yang telah memberikan KTA dan pecinya," ucap Narji.

Narji juga berjanji bakal menggunakan peci pemberian Ahmad Syaikhu untuk melakukan hal positif.

"Saya akan gunakan peci ini untuk hal-hal kebaikan," tegas Narji.

"Makan ikan di daerah Kranji. Minumnya pakai es. Perkenalkan saya Narji. Hari ini saya sudah resmi menjadi anggota PKS," ucap Narji memberikan pantun, seperti dikutip dari laman resmi PKS, Minggu 19 Desember kemarin.

Narji Dekat dengan PKS 

Ketua Departemen Politik DPP PKS Nabil Ahmad Fauzi mengungkapkan alasan sang komedian bergabung ke partainya. Menurut dia, PKS dan Narji sudah memiliki kedekatan cukup lama.

"Secara personal, Narji ada kedekatan dengan beberapa anggota DPRD Fraksi PKS dan juga pengurus DPD PKS Kota Tangerang Selatan," kata Nabil saat dikonfirmasi, Senin, 20 Desember.

Terlebih, lanjutnya, Narji merupakan warga Tangerang Selatan juga. "Lokasi rumah Narji di Pamulang, sejak 2019," katanya.

Karena kedekatan Narji dengan beberapa anggota DPRD dari PKS, kata Nabil, akhirnya terbangun komunikasi yang baik. Bahkan dalam banyak kesempatan, Narji sering mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung ke PKS.