Sempat Lirik Partai Demokrat, Pelawak Narji Bergabung ke PKS
Narji bergabug ke PKS (Instagram @syaikhu_ahmad_)

Bagikan:

SURABAYA - Komedian Narji bergabung ke PKS. Ia sebelumnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan Partai Demokrat, namun ia memutuskan memulai karier politik di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan kini resmi jadi anggota.

Saat pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA), Narji sempat terlihat melempar sebuah pantun. “Makan ikan di daerah Kranji, minumnya pakai es. Perkenalkan saya Narji, hari ini saya resmi menjadi anggota PKS,” ucap seleb tersebut.

Narji Bergabung ke PKS

Penyerahan KTA Narji dilakkan pada hari Minggu, 19 Desember. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

“Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden PKS, Bapak Hj. Ahmad Syaikhu yang memberikan kartu anggota kepada saya,” ucap Narji.

Narji sendiri sempat bakal bergabung dengan Partai Demokrat. Bahkan, Ketua Bappilu, Andi Arief sudah menyambut Narji pada bulan Novemberl lalu. Namun pada akhirnya Narji mengatakan bahwa hubungan tersebut sebatas teman.

Terkait karier politiknya, ternyata Narji memilih Partai Keadilan Sejahtera sebagai landasan pertama.

Belum diketahui apakah Narji akan mendaftarkan diri sebagai anggota legislatif namun bergabungnya sang komedian disambut baik oleh pihak partai.