Kasus Doni Salmanan: Rizky Febian Diperiksa Gara-gara Transferan Rp400 Juta
Rizky Febrian (Instagram @rizkyfebriantv)

Bagikan:

SURABAYA - Kasus Doni Salmanan terus berjalan. Terbaru, penyanyi Rizky Febian akan diperiksa terkait aliran dana dari Doni siang ini. Hal ini masih berkaitan dengan kasus judi online berkedok trading Quotex.

Rizky Febian Diperiksa dalam Kasus Doni Salmanan

Informasi ini disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Febian, Ahmad Ramzy. Ia menjelaskan bahwa waktu pemeriksaan ditentukan setelah pihaknya berkoordinasi dengan penyidik.

"Saya minta untuk diundur agak siang sedikit, nanti jam 2 kita akan hadir di sini untuk siap diperiksa oleh penyidik Siber Bareskrim Polri," ujar Ramzy kepada wartawan, Rabu, 16 Maret.

Penyidik sebenarnya menjadwalkan pemeriksaan atas Rizky pada pukul 10.00 WIB. Namun karena pekerjaan, Rizky Febian mengajukan pengunduran waktu pemeriksaan.

"Karena ada kegiatan jadi saya minta undur sampai jam 2 siang," ungkapnya.

Belum Bisa Sampaikan Apapun

Namun, saat disinggung mengenai akan membawa bukti atau mengembalikan uang yang sempat diberikan Doni Salmanan, Ramzy enggan menanggapi. Alasannya, hal itu merupakan ranah penyidik.

"Sekarang saya belum bisa sampaikan apapun," kata Ramzy.

Rizky Febian diketahui sempat menerima uang dari Doni Salmanan pada September 2021. Pemberian uang terjadi ketika penyanyi itu mengunggah foto minuman racikannya di Instagram dan meminta follower untuk memberi harga.

Di antara komentar tersebut, Doni Salmanan mengomentari unggahan dan menulis Rp400 juta. Bahkan Doni langsung mentransfer uang tersebut untuk Rizky Febian.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ternyata Rizky Febian Diperiksa Hari Ini Soal Saweran Minuman Rp400 Juta Doni Salmanan.