Keanehan Doni Salmanan: Sempat Beri Amplop Tebal Isi Dolar ke Lesti Kejora dan Rizky Billar Meski Baru Kenal
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto IG @lestykejora)

Bagikan:

SURABAYA - Sebelum jadi tersangka, tingkah laku Doni Salmanan kerap jadi sorotan. Salah satu tingkah yang sempat disorot adalah saat ia berbagi uang dalam nominal besar pada selebriti tanah air, salah satunya adalah pasangan seleb Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Doni Salmanan Beri Amplop Tebal

Lesti dan Rizky Billar bahkan sempat berebut uang yang diberikan Doni Salmanan dalam resepsi mereka yang digelar 29 Agustus 2021 lalu. Saat itu Doni menghadiri acara tersebut.

Perhatian warganet pun langsung tertuju pada amplop tebal yang diberikan Doni pada Lesti Kejora dan Rizky. Saat melihat amplop itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora saling berebut dan mengaku aneh dan kaget. Mereka kagum dengan Doni Salmanan yang baik meskipun mereka baru saling mengenal.

"Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahmi, nuhun pisan," kata Rizky Billar di kanal YouTube Leslar.

Baik Doni Salmanan maupun Rizky enggan menyebut uang yang didapatkan namun Rizky Billar mengatakan uang yang diberikan bermata uang dolar.

Doni Jadi Tersangka

Saat ini Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading Quotex termasuk dijerat dengan pasal tindak pidana pencucian uang.

“Akan dilakukan juga tracing aset milik tersangka dan aliran dana yang mengalir dari rekening tersangka atau menuju rekening tersangka terkait tindak pidana ini ini. Tentu setelah itu dana atau aset yang berasal dari tindak pidana ini akan dilakukan penyitaan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Selasa, 8 Maret.