Kabar Andhika Pratama Terbaru: Disebut Punya Hubungan dengan Chandrika Chika, Begini Reaksi sang Istri
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Bagikan:

SURABAYA - Warganet tengah menyoroti kabar Andhika Pratama. Pasalnya, seleb tersebut dituding punya hubungan istimewa dengan Chandrika Chika. Kabar ini viral hingga mendapat tanggapan istri Andhika, Ussy Sulistiawaty.

Kabar Andhika Pratama Terbaru

Muasal berita hubungan Andhika dan Chandrika berawal saat seorang perawal mengatakan bahwa Chandrika Chika punya sugar daddy berinisial A yang sering memberikan uang. Selain itu, A juga disebut seorang selebrita ternama  yang memiliki anak dan istri.

"Untuk Chandrika Chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang. Dia berkulit putih, tingginya 170 cm,” jelas peramal Hard Gumay.

"Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A, yang sering kasih duit untuk Chandrika Chika. Popularitasnya sangat dikenal," katanya lagi.

Respon Ussy

Entah mengapa nama Andhika Pratama terseret dalam perbincangan tersebut. Ussy Sulistiawaty sebagai istri langsung merespons kabar tersebut lewat live Instagram.

“Iya, emang enggak benar kok berita itu,” kata Ussy Sulistiawaty pada Kamis, 19 Mei.

"Gosip… hahaha. #janganpercayaberitareceh ya teman-teman,” lanjut Ussy lagi.

Reaksi Chika

Ussy Sulistiawaty kini sedang bersama Andhika Pratama. Mereka sedang berlibur berdua di Bali tanpa memboyong anak-anaknya.

Berbeda dari Ussy, Chika memilih bungkam dan tidak merespons kabar tersebut. Di sisi lain ia sedang terlibat dalam kasus pengeroyokan yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino.

Artikel ini telah tayang dengan judul Andhika Pratama Digosipkan Punya Hubungan dengan Chandrika Chika, Ussy Usai: Berita Receh.

Selain terkait kabar Andhika Pratama, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.