Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah Seharian, Aktivitas Luar Ruangan Bisa Dilakukan dengan Nyaman
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Selasa, 24 Mei 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Dari prakiraan cuaca kota Pahlawan yang diunggah di situs resmi BMKG, hari ini kota yang dipimpin Eri Cahyadi itu akan diawali dengan cuaca cerah. Masyarakat bisa memulai aktivitas dengan nyaman. Sedangkan suhu udara Surabaya pada pukul 07.00 WIB diperkirakan berada di angka 28 derajat Celcius.

Surabaya diperkirakan cerah berawan menjelang siang. Suhu udara di kota tersebut pada pukul 10.00 WIB diprediksi berada di angka 30 derajat Celcius.

Cuaca cerah berawan diprediksi akan bertahan hingga siang. Pada pukul 13.00 WIB suhu udara Surabaya diperkirakan berada di angka 33 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Sore Hari

Kegiatan masyarakat yang dijadwalkan pada sore hari diperkirakan bisa berjalan tanpa gangguan cuaca. Pasalnya, Surabaya pada sore diprediksi cerah berawan. Sedangkan suhu udara pukul 16.00 WIB diprediksi mencapai 29 derajat Celcius.

Cuaca tersebut terus bertahan hingga malam hari dengan suhu udara diperkirakan berada di angka 28 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.