Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Malam Nanti Cerah, Masyarakat Bisa Jalan-jalan ke Luar Rumah
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu, 22 Juni 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Jika didasarkan pada informasi yang tertera di laman resmi BMKG, maka dapat diketahui bahwa cuaca Kota Pahlawan hari ini dimulai dengan cerah berawan. Masyarkaat yang beraktivitas di luar ruangan bisa melakukannya dengan tenang tanpa khawatir cuaca. Suhu udara Surabaya pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Surabaya makin siang makin cerah. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara akan naik menjadi 29 derajat Celcius.

Kecerahan di Surabaya

Cuaca cerah Surabaya bertahan hingga siang hari. Sedangkan suhu udara kota yang dipimpin Eri Cahyadi tersebut pada pukul 13.00 WIB berada di angka 33 derajat Celcius.

Menjelang sore hari, cuaca akan sedikit redup karena adanya awan yang menutupi matahari. Meski demikian, cuaca hanya cerah berawan.Suhu udara pada pukul 16.00 WIB mencapai 29 derajat Celcius.

Bagi Anda yang punya rencana jalan-jalan di Surabaya pada malam hari, tak perlu khawatir hujan karena cuaca Surabaya malam hari akan cerah. Sedangkan suhu udara akan berkisar 27 derajat Celcius. 

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.