Kabar Terbaru Maudy Ayunda: Terjebak di Soul Bersama Suami Akibat Banjir Besar, Begini Kondisinya
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram/maudyayunda)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Maudy Ayunda menuai sorotan. Pasalnya, ia dan sang suami Jesse Choi saat ini tengah menikmati liburan di Seoul, Korea Selatan. Namun kondisi keduanya menimbulkan kekhawatiran lantaran saat ini Seoul dilanda banjir besar akibat cuaca ekstrem hujan deras.

Kabar Terbaru Maudy Ayunda

Terkait bencana yang terjadi di kota persinggahannya, Maudy Ayunda mengatakan bahwa kondisi ia dan suami baik-baik saja. Ia mengaku sempat terjebak di jalan lantaran banjir, namun saat ini kondisi mereka telah aman.

"Memang Seoul itu kemarin malam hujan deras banget. Kita kebetulan ada plan dinner, terus kita stuck di jalanan selama dua jam, nggak gerak," ujar Maudy dalam video di Instagram Storiesnya, pada Selasa (9/8/2022).

Kondisi Maudy dan Suami

Maudy kemudian mengatakan bahwa banjir besar sebenarnya jarang terjadi di Seoul, dan berharap tak terjadi untuk kedua kalinya. Ia juga berterima kasih kepada netizen yang sudah menanyakan kondisinya dan keluarga di Seoul.

"Itu sebenarnya jarang banget terjadi di Seoul. Tapi kita baik-baik saja, kita aman, dan hari masih sangat berawan, semoga tidak hujan deras lagi. Terima kasih sudah menanyakan kabar kami, kami semua baik saja," pungkas Maudy Ayunda.

Banjir di Seoul

Sebagai informasi, banjir melanda Korea Selatan, termasuk Seoul usai hujan curah tinggi terjadi pada Senin (8/8/2022). Dilansir dari Yonhap, terdapat lima orang tewas di area Seoul dan tiga orang lainnya di Provinsi Gyeonggi.

Kejadian itu menandakan Korea Selatan kembali dilanda banjir besar akibat curah hujan tinggi dalam 80 tahun. Banjir besar yang terjadi membuat banyak bangunan ambruk, mobil, bus, bahkan stasiun kereta bawah tanah terendam.