Bakal Nikahi Lesti, Rizky Billar Enggan Bocorkan Tanggal Pernikahan karena Hal Ini
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

SURABAYA – Pernikahan Rizky Billar dan Lesti disebut-sebut sudah dekat. Billar menyebut sudah mempersiapkan pernikahannya dengan Lesti di Instagram, namun tentang kapan tanggal pasti dan konsep pernikahan, Billar memilih merahasiakannya. 

"Saya nggak bisa berbicara banyak tentang konsep karena biarlah orang menebak-nebak. Sampai akhirnya ketika sudah hari H-nya bisa terpuaskan dengan apa yang mereka tunggi," ujar Billar ditemui di kawasan Jagakarsa, Jaksel, Rabu, 2 Juni. 

Alasan Rizky Billar Rahasiakan Rencana Pernikahannya

Apa alasan Billar masih merahasiakan soal rencana pernikahan ini? "Gak papa saya pengen, saya gak pengen gembar gembor satu saya pengen ngasih kejutan aja. Saya memang selalu keep, nggak gembar-gembor dengan yang belum  dekat waktunya gitu," tegasnya. 

Tentang persiapan pernikahan, Billar mengaku mempercayakan pada pihak lain dengan tetap memantau secara aktif. 

"Kita menyerahkan juga ke seseorang tapi di samping itu kita turun gunung juga bagaimana sih riweuhnya menjadi calon suami istri. Walaupun ada orang juga yang ngurusin," terangnya.

Calon suami Lesti ini berjanji akan memberi tahukan informasi seputar rencana pernikahannya jika sudah dekat hari H. "Nggak mungkin lah dikasih tahu sehari dua hari sebelum hari H. Pasti nanti dijawab kapannya," tegas Rizky Billar

Artikel ini telah tayang dengan judul Rizky Billar Kekeuh Rahasiakan Tanggal Pernikahannya.

Selain terkait Rizky Billar, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.