Dan Terjadi Lagi, Baliho Puan Maharani di Kota Batu Sobek dan Ditambah Tulisan Open BO
FOTO ISTIMEWA

Bagikan:

SURABAYA – Baliho Puan Maharani kembali jadi sasaran vandalisme. Ada tulisan open BO pada baliho Puan di Jalan Sultan Agung, Batu, Jawa Timur. Nampak dalam baliho itu disobek bagian bawahnya. Lantas ditulis "Open BO. Cox". 

Baliho yang dicoret ini baru diketahui pada Selasa 24 Agustus 2021 pagi. Belum diketahui siapa yang melakukan aksi vandalisme ini. Namun diduga dilakukan pada Senin 23 Agustus malam. 

Pengrusak Baliho Puan Maharani Akan Diseret ke Meja Hijau

Ketua DPC PDIP Kota Batu, Punjul Santoso meminta Satpol PP membongkar baliho ukuran sekira 3x5 meter ini. Dia menyayangkan aksi tak terpuji ini.

“Ini adalah sikap yang tidak terpuji. Saya sangat menyayangkan,” kata Punjul Santoso.

Dia mengaku akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Langkah awal yang dilakukan yakni mengumpulkan sejumlah bukti berupa rekaman CCTV.

“Harapan kami pelaku vandal ini bisa ditangkap. Semoga bisa bahan pembelajaran agar tidak ada lagi kasus serupa,” kata dia.

Ada sejumlah baliho Puan Maharani di Kota Batu termasuk di Jalan Sudirman, Jalan Punten, Mojorejo dan Timur Alun-alun Batu.

“Namun, baliho yang lain masih aman, hanya di sini yang terkena vandalisme,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Lagi, Baliho Puan Maharani Dicoret Tulisan Open BO, PDIP Kota Batu Akan Lapor Polisi.

Selain terkait baliho Puan Maharani, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.