Contoh 7 Ucapan Anniversary untuk Pasangan yang Bisa Digunakan Untuk Hari Jadi Anda
Ilustrasi kartu ucapan anniversary untuk pasangan (Roman Odintsov/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Menjalin sebuah relationship bukan hal yang mudah. Karena itu setiap momen harus dikenang dan sesekali boleh dirayakan. Salah satu yang sering dirayakan adalah Anniversary. Sayangnya, masih banyak orang yang bingung memberikan ucapan anniversary untuk pasangan mereka.

Beberapa orang juga takut jika ucapan anniversary yang mereka berikan terdengar tidak romantis dan biasa-biasa saja. Parahnya lagi, ucapan anniversary justru membuat mereka saling berdebat dan bukan menambah rasa cinta.

Nah, jika Anda tergolong orang yang susah dalam berucap, berikut VOI berikan masukan tujuh ucapan anniversary buat pacar yang romantis.

  1. "Selamat hari anniversary, Sayang. Semoga hubungan kita selalu berjalan lancar dan tidak ada halangan rintangan. Kalaupun ada, aku harap kita bisa sama-sama melaluinya. I Love You.”
  2. “Selamat hari jadi, Sayang. Doaku semoga kita selalu bersama selamanya dan hubungan kita bisa segera menuju ke jenjang yang lebih serius.”
  3. "Selamat merayakan hari jadian kita, Sayang. Tidak ada doa lain hari ini selain aku meminta Tuhan agar selalu menjagamu untukku, agar jika waktunya tiba nanti akulah yang bisa menjagamu sepanjang waktuku."
  4. "Untuk kamu yang tidak tergantikan dengan siapapun, berikan aku kesempatan untuk menjadi kekasih terbaik bagiku. Berikan aku kesempatan untuk menghadirkan kebahagiaan dalam hidupmu."
  5. "Happy anniversary my love. Terimakasih sudah menjadi bagian penting dari hidupku selama ini dan maafkan aku yang masih serba kurang dalam membahagiakanmu."
  6. "Kata orang di dunia ini tidak ada yang sempurna. Tapi ternyata itu bohong, karena hidupku bisa sempurna sejak ada kamu di sampingku. Tetaplah di sisiku dan berjalanlah beriringan denganku untuk menuju kebahagiaan."
  7. “Di hari yang bahagia kita, izinkan aku mengucapkan betapa senangnya aku menjadi pendampingmu. Izinkan aku juga selalu bersamamu sampai maut memisahkan.”

Artikel ini telah tayang dengan judul 7 Ucapan Anniversary Buat Pacar yang Romantis.