Nikita Mirzani Temukan Fakta Doddy si Ayah Vanessa Angel yang Tak Banyak Diketahui Masyarakat
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi-172)

Bagikan:

SURABAYA - Kasus antara pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Ardiansyah ternyata menarik perhatian banyak orang, termasuk Nikita Mirzani. Bahkan, Vanessa juga menemukan fakta yang baru saja ia ketahui tentang Doddy, ayah Vanessa.

Nikita Mirzani Beberkan Fakta Baru

Lewat media sosial Instagram @nikitamirzanimawardi_172, seleb kontroversial itu mengatakan bahwa ayah kandung Vanessa sudah meninggal, sedangkan Doddy Sudrajat adalah ayah tiri Vanessa.

“Baru gua tahu dari Mail teman kecilnya Vanessa. Kalau si Doddy itu bapak tirinya Vanessa bukan bapak kandung. Adeuh Doddy,” kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Rabu, 1 Desember.

Saat ini publik memang tengah menemukan postingan tentang orang tua yang diunggah Vanessa Angel di masa lampau. Menanggapi postingan tersebut, warganet menilai bahwa tampilan Doddy dan orang tua yang diunggah Vanessa ternyata berbeda secara fisik.

“Doddy sih ayah tiri Vanessa VS bapaknya Bibi lalu makin banyak yang pansos sana sini (termasuk gue kali ini deh) dari pada dibilang orang pansos mending gue bilang diri sendiri pansos deh,” kata Nikita.

Sejarah Keluarga Vanessa Angel

Menurut sumbernya, ayah Vanessa yang kandung sudah meninggal duluan setelah itu ibu Vanessa menikah dengan Doddy.

“Jadi ibu Vanessa yang sudah almarhum menikah dengan Doddy yang lagi mempersoalkan harta warisan Vanessa anak tirinya itu umur dua tahun,” lanjutnya.

Nikita pun hanya bisa berdecak kagum karena keblunderan yang terjadi akibat kehebohan Doddy. “Jadi ketahuan kan lu bapak tiri, makin ribet kan. Si Mayang ini sudahlah damai peace,” katanya.

Sebelumnya dalam YouTube Langit Entertaiment, Nikita Mirzani mengaku siap membayar Doddy untuk datang ke studionya memberikan klarifikasi tentang isu Vanessa Angel. "Sini deh Pak mau dibayar berapa? Duduk bareng biar kita bisa ngobrol," kata Nikita.