Berapa Sih Jumlah Warisan Vanessa Angel? Ayah Bibi Beri Bocoran
Vanessa Angel (Foto Ist).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Meninggalnya Vanessa Angel dan suami menjadi sorotan banyak masyarakat. Yang tak luput dari perhatian adalah jumlah warisan Vanessa Angel kepada putra dan keluarganya. Bahkan, Doddy ayah Vanessa selalu vokal dengan peninggalan mendingan Vanessa. Atas hal tersebut, H Faisal selaku ayah Bibi Andriansyah pun kesal.

Faisal Ungkap Jumlah Warisan Vanessa Angel 

Faisal juga mengungkap harta warisan mendiang Vanessa Angel yang belakangan menjadi polemik hingga menyita atensi masyarakat.

"Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan, miris rasanya," jelas Faisal saat hadir di acara Hotman Paris Show.

Ternyata harta peninggalan pasangan seleb dari tabungan hingga asuransi mencapai Rp933 juta.

"Asuransi ada yang Rp113 juta, Rp20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp500 juta, tapi baru keluar saat usianya 18 tahun," kata Faisal.

"Duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp300 juta, itu (akumulasi) mereka berdua," tambahnya lagi.

Vanessa Angel Tinggalkan Kredit

Tidak hanya meninggalkan harta, Vanessa dan Bibi juga meninggalkan tanggungan cicilan kredit yang secara otomatis akan mengurangi nilai warisan.

"Kalau ada cicilan kredit dari bank, dengan uang segitu.  Berapa sih sisanya?," kata Faisal.

Meskipun tak banyak, Faisal akan tetap memperjuangkan harta Vanessa Angel dan Bibi tersebut demi masa depan sang cucu. "Mungkin uang saya lebih dari itu untuk memperjuangkan dia (Gala), tapi inilah yang akan saya lakukan," ungkapnya.