Kontroversi Pengajian Vanessa Angel: Tak Ada Foto Bibi hingga Peserta Gunakan Gelang Konser
Pengajian Vanessa Angel (Foto: Ig @puputsudrajat)

Bagikan:

SURABAYA - Pengajian Vanessa Angel digelar untuk memeringati 40 hari meninggalnya sang seleb. Pengajian digelar oleh keluarga Vanessa Angel di ballroom Tribata Dharmawangsa. Acara tersebut kemudian mendapat sorotan oleh dari netizen. Lalu, apa saja kontroversinya?

Tak Ada Foto Bibi

Dalam acara tersebut tak ada foto bibi, suami Vanessa Angel. Padahal keduanya meninggal dalam satu waktu. Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Doddy Sudrajat, Milano Lubis mengaku memang sengaja tak menyertakan foto Bibi.

"Ini banyak banget yang nanya, 'kok cuma foto Vanessa sih, Bibi kemana? Karena sahabat kami, yang dekat dengan kami ya Vanessa. Gak kenal Bibi, terus terang aja. Kenapa Vanessa? karena kita cuma kenal Vanessa," ungkap Milano seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 14 Desember.

Acara Pengajian Layaknya Konser

Dalam pengajian tersebut, Doddy Sudrajat mengundang banyak tamu, termasuk anak-anak yatim piatu dan kerabat terdekat. Mereka berdoa bersama untuk mendoakan Vanessa.

Tak hanya itu, dalam rangkaian acara juga terdapat sesei menyanyi oleh Mayang dan Chika. Mereka mempersembahkan dua buah lagu untuk mengenang Vanessa Angel.

Pengajian Gunakan Tiket Gelang

Bak konser, tamu yang hadir harus mengenakan gelang yang biasanya ditemukan di acara seperti konser musik, bukan pengajian 40 harian.

Gelang tiket pengajian Vanessa diketahui lewat unggahan Instagram Stories, ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat. Gelang itu dibuat dengan balutan warna ungu yang disebut warna kesukaan Vanessa Angel, dan bertuliskan "In memoriam Vanessa Angel, 21 Desember 1993-4 November 2021."