Doddy Tetap Ingin Pindahkan Makam Vanessa, Faisal Ajak Gala Sky Ziarah ke Makam Ayah dan Ibunya
Gala Sky, Putra Vanessa Angel Ziarah (Ig @H_faisal_69)

Bagikan:

SURABAYA - Rencana Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel terus berjalan. Ia menyebut bahwa pengacara telah menyelesaikan dokumen yang diperlukan. Pemindahan sendiri akan dilakukan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, digabung dengan makam mendiang ibunya. Di sisi lain, Haji Faisal tak rela jika makam ibu dari Gala Sky yang merupakan cucunya itu dipindah.

Gala Sky Ziarah ke Makam Ibunya

Rencana pemindahan makam sendiri akan dilakukan setelah pengajian 100 hari wafatnya Vanessa, yakni hari Sabtu 12 Februari 2022. Seperti tak rela, Faisal pun mengajak Gala Sky untuk ziarah.

Faisal dan keluarga mengajak Gala Sky ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada Minggu 6 Februari. Melalui Instagram, saudagar kain di Tanah Abang ini membagikan momen mereka menabur bunga di puasara Vanessa dan Bibi Andriansyah.

“Agar kami tidak kecolongan jadi saya ajak (Gala) agar menjadi kenangan bagi anaknya dan bagi kami, bahwa kami telah berbuat sesuatu yang baik untuk alhamrhum bapaknya dan ibunya,” kata Faisal dikutip Youtube Seleboncam, Senin 7 Februari 2022.

Gala Sky Pertama Kali Ziarah

Ini adalah kali pertama Gala, hadir untuk ikut berziarah di pusara ayah ibunya setelah keduanya meninggal akibat kecelakaan tunggal pada 4 November 2021. Momen kedatangan Gala, juga diketahui lewat unggahan video dari Anggie Paturusi, di akun Instagramnya @anggiepaturusi.

Dalam video itu terlihat Gala sedang menaburkan bunga di atas makam kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi sambil ditemani ayah dari Bibi, Faisal yang ikut berziarah sambil membaca ayat suci Al-Quran. Di salah satu keterangan videonya Anggie, menulis "Semoga makam mami tidak jadi dipindah ya Gala."

Artikel ini telah tayang dengan judul Faisal Terus Berusaha Supaya Makam Vanessa Angel tidak Dipindah Doddy, Terakhir Ajak Cucu Ziarah.