Perebutan Hak Asuh Gala Terus Berlanjut, Haji Faisal Sebut Doddy Punya Pemikiran Gila karena Hal Ini
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel (dok VOI).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Perebutan hak asuh Gala, putra Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah  terus memanas. Doddy sendiri sudah mendaftarkan gugatan lewat Pengadilan Agama Jakarta Pusat, sedangkan mertua Vanessa Angel mendaftarkan gugatan yang sama lewat Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pendaftaran hak perwalian Doddy dilakukan dengan menambahkan nama tambahan pada Gala, menjadi atas nama Gala Sky Ardiansyah binti Vanezha Adzania.

Doddy Upayakan Hak Asuh Gala

Dikutip dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, dalam hak perwalian yang digugat Doddy tertulis Gala Sky Ardiansyah binti Vanezha Adzania.

Penambahan tersebut tentu mendapat perhatian dari warganet. Mereka mempertanyakan hal tersebut karena dalam Islam anak laki-laki biasanya akan menggunakan 'Bin', sedangkan perempuan biasanya akan menggunakan 'Binti'.

Menanggapi hal tersebut, sang besan Faisal sekaligus ayah Bibi Ardiansyah mengaku tak mau panjang lebar menanggapi upaya Doddy Sudrajat terkait hak perwalian.

"Kalau salah namanya itu berarti bukan cucu saya, jangan lah tanya sama saya. Kalau namanya sama baru ditanya ke saya. Cucu saya namanya Gala Sky Andriansyah, kalau namanya di luar itu berarti bukan cucu saya, gitu aja kok repot-repot amat sih," kata Faisal dikutip dari Paragram Official, Sneini, 20 Desember.

"Kalau bagi saya kan bin Febry Andriansyah kan, kalau bagi dia kan bin binti. Ya kalau begitu pendapat dia saya mau ngomong apa, ya tanya ke dia," tambahnya.

Tes DNA Gala

Ternyata, ada keraguan dalam diri Doddy terkait Gala adalah anak Bibi. Ia bahkan menantang dan meminta Haji Faisal untuk melakukan tes DNA pada Gala untuk membuktikan bahwa Gala putra kandung Bibi Andriansyah.

Menanggapi tantangan tersebut, Haji Faisal pun tampak murka dan tak terima, ia menilai jika pemikiran besannya tersebut gila.

"Itu udah pemikiran gila, kalo menurut saya sih. Bagi saya itu udah final, gak ada lagi, sudah final Vanes adalah anak dari Doddy, Febri anak saya, Gala anak si Febri," ujar Mertua Vanessa Angel dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.