Hak Asuh Gala Sky Resmi di Tangan H. Faisal, Begini Langkah ke Depannya
H. Faisal menangkan hak asuh Gala Sky (tangkapan layar)

Bagikan:

SURABAYA - Hal asuh Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diberikan secara resmi kepada H. Faisal. Atas hal tersebut, H. Faisal memiliki sejumlah rencana untuk cucunya, salah satunya adalah membersihkan nama baik Gala yang sempat mendapat cibiran.

"Itulah tentu di dalam pemikiran saya ke depan, tentu saya harus berpikir dan bermusyawarah dulu ke depannya langkah-langkah mana," kata H. Faisal melansir Seleb Oncam.

"Saya enggak pernah pikir akan sampai seperti ini. Tidak akan sampai menyebut hal-hal yang tidak pantas dikonsumsi publik," katanya.

Hak Asuh Gala Sky

H. Faisal sempat mendengar bahwa ada oknum yang menyatakan bahwa Gala Sky adalah anak di luar nikah. Menurutnya, omongan oknum tersebut adalah hal yang tidak pantas dan menyakiti keluarga.

"Itu yang membuat saya kecewa, terharunya gimana ya bercampur aduk. Tujuan saya tujuan mulia," lanjutnya.

"Ini anak, cucu, harus saya selamatkan. Makanya saya bingung apa yang mau saya bicarakan sekarang. Kenapa? Karena terlalu banyak hal-hal yang tidak pantas,” katanya.

"Sebenarnya saya yakin dan percaya bahwa cucu saya, anak saya dan menantu saya itu adalah orang baik. Kita sudah menyaksikan dan membuktikan," jelas H. Faisal.

Tujuan Baik untuk Cucu

Selain itu, H. Faisal juga banyak mendengar perkataan kurang pantas kepada anak dan cucunya. Sebagai seorang kakek, ia punya tujuan baik dalam menjadi wali bagi cucunya.

"Merasa miris juga saya omongannya, ucapannya, perkataannya. Saya sudah berusaha berbuat sebaiknya, berbicara sebaik-baiknya, untuk menahan diri, tapi ada juga segelintir orang-orang yang kadang ya tidaklah pantas diucapkan," tutup H. Faisal.

Dengan ini, jika pihak Doddy Sudrajat ingin bertemu dengan Gala Sky maka ia harus mendapat izin dari H. Faisal.