Usai Jalani 5 Bulan Rehabilitasi karena Pakai Sabu, Rambut Nia Ramadhani Nampak Kusut
Penampilan Nia Rahmadhani (Foto: ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Lima bulan menjalani rehabilitasi, menantu dan anak konglomerat Aburizal Bakrie akhirnya muncul di hadapan publik. Keduanya sempat ditangkap karena penggunaan sabu.

Nia Ramadhani dan Suami Jalani Persidangan

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie muncul di hadapan publik untuk menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada Kamis, 2 Desember. Mereka menjalani sidang dengan register perkara Nomor:770/Pid.Sus/2021/PN.Jkt.Pst.

Dilansir dari Antara, sidang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), namun karena Nia dan Ardi datang terlambat, sidang ditunda dua jam.

Kasus yang menimpa seleb Nia dan suami bermula dari penangkapan yang dilakukan oleh Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus). Penangkapan dilakukan di kediaman Nia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021 pukul 15.00 WIB. Setelah tertangkap, keduanya menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Nia menambah daftar panjang artis kena narkoba di Indonesia.

Penampilan Nia Ramadhani

Setelah 5 bulan menjalani rehabilitasi, penampilan keduanya berubah, terutama Nia yang nampak mengenakan baju hitam dan masker hitam, penampilan Nia jauh berbeda. Rambut Nia nampak kusut dan berantakan dengan diikat di belakang.

Citra ini jauh sekali dengan penampilan Menanti Aburizal Bakrie sebelumnya. Sebagai artis dan istri konglomerat, Nia selalu tampil cantik, rambutnya juga selalu tertata rapi.