Mobil Anthony Ginting Digondol Maling, Sang Ayah Kenang Sejarah Panjang Karier Sang Putra
Anthony SInisuka Ginting (Twitter.com/@sinisukaanthony)

Bagikan:

SURABAYA - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting mengalami nasib buruk. Pasalnya, mobil yang punya sejarah dalam hidupnya dicuri di kediamannya, Cimahi, Jawa Barat.

Anthony Ginting Jadi Korban Pencurian

Informasi tersebut dibagikan Ginting di media sosialnya. Dalam unggahannya, Ginting memperlihatkan foto mobil berwarna silver berpadu hitam. Ia juga memberikan informasi terkait ciri-ciri mobil yang hilang.

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR," kata Anthony di akun Twitter @sinisukaanthony dikutip VOI, Senin, 13 Desember.

Dalam unggahannya, Ginting mengatakan bahwa ia memprediksi aksi pencurian tersebut terjadi antara pukul 09.00 atau pukul 09.30 WIB, Minggu kemarin.

Pencurian Sudah Dilaporkan ke Polisi

Sang ayah, Edison Ginting juga membenarkan bahwa anaknya jadi korban pencurian mobil. Namun, ia mengatakan bahwa saat ini kasus sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

"Mobil dicuri pagi-pagi tapi saya baru tahu siang jam 12 setelah pulang olahraga. Kami sudah lapor polisi dan ditangani," katanya dalam pesan singkat saat dihubungi VOI, Senin.

Sejarah Panjang Mobil Ginting

Soal mobil yang digasak pencuri, ayah Anthony juga mengatakan mobil tersebut memiliki sejarah panjang terutama dalam perjalanan karier sang putra di dunia bulu tangkis.

"Itu mobil bersejarah buat kami, karena dulu mobilnya dipakai buat antar jemput Anthony latihan dan bertanding," tutup Edison.