Sempat Dikarantina 10 Hari, Suga BTS Sembuh dari COVID-19
Suga BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

SURABAYA - Penggemar Suga BTS patut berbahagia. Pasalnya, Agensi Big Hit Music memberikan kabar bahwa Suga BTS sembuh dari COVID-19 pada Senin, 3 Januari. Suga sendiri sempat menjalani proses karantina mandiri.

“Kami ingin memberitahu bahwa anggota BTS, Suga sepenuhnya pulih dari COVID-19. Karantinanya juga sudah rampung pada hari ini, Senin, 3 Januari,” ucap agensi melansir Soompi.

Suga BTS sembuh dari COVID-19

Proses karantina Suga dilakukan selama 10 hari sejak 24 Desember 2021 lalu. Setelah dinyatakan sembuh, kini ia sudah siap melanjutkan aktivitas seperti biasa.

Tak hanya Suga, Jin dan RM juga sempat menjalani karantina lantaran positif COVID-19 pada 25 Desember lalu. Kini keduanya dinyatakan tertular setelah kembali dari Amerika Serikat pada 17 Desember. RM dan Jin tengah menjalani proses karantina sampai 10 hari seperti Suga.

Personil BTS Libur Panjang

Sementara itu, anggota BTS sedang menjalani masa istirahat seusai melakukan promosi di Amerika Serikat. Agensi menyebut mereka mendapat libur panjang sampai mereka bersiap untuk membuat karya baru di tahun 2022.

Kata Yoongi yang merupakan nama asli Suga langsung menempati trending topic media sosial. Penggemar mengungkapkan rasa senang setelah mendengar idola mereka sembuh dari COVID-19.