Tak Hanya Prilly Latuconsina, Ada 4 Artis Pemilik Klub Sepak Bola
Prilly Latuconsina, salah satu artis pemilik klub sepak bola (Instagram @prillylatuconsina96)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Prilly Latuconsina akhirnya menjadi salah satu artis pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang. Informasi ini diungkap oleh sang aktris melalui media sosialnya pada 30 Januari 2022 lalu.

Tidak hanya Prilly, ada beberapa artis yang telah lebih dulu memiliki klub sepak bola. Siapa saja mereka? 

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bisa dibilang sebagai salah satu selebrita yang mempionirkan hal ini. Bersama Rudy Salim, mereka mengakuisisi Cilegon FC dan mengubah nama klub menjadi RANS Cilegon Football Club.

2. Gading Marten

Aktor Gading Marten juga menjadi salah satu komisaris manajemen Persikota Tangerang. Dia juga menjabat sebagai Vice President Marketing di Persik Kediri. Gading ditunjuk karena ia terlihat mampu mengelola Kuy Entertainment sebagai salah satu media kreatif.

3. Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep disebut sebagai pemilik saham PT PSS yang merupakan Persis Solo. Kini Kaesang disibukkan dengan memanage klub sepakbola tersebut.

4. Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar juga tidak ingin ketinggalan. Dia merupakan pemilik klub sepakbola AHHA PS Pati FC. Atta mengurus klub bekerja sama dengan Putra Siregar dan Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin.

Artikel ini telah tayang dengan judul Selain Prilly Latuconsina, Ini 4 Artis yang Punya Klub Sepakbola.

Selain terkait artis pemilik klub sepak bola, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.