Mesut Ozil Makan Malam dengan Prilly Latuconsina, Warganet Singgung Persikota
Mesut Ozil dan Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Bagikan:

SURABAYA - Pesepak bola internasional Mesut Ozil tengah berada di Indonesia. Ia memiliki sejumlah agenda, salah satunya adalah menghadiri intimate dinner. 

Pertemuan dengan Mesut Ozil 

Dalam acara tersebut, Prilly Latuconsina ternyata jadi orang yang beruntung untuk bertemu dengan Ozil. Bahkan, Prilly membagikan momen pertemuan mereka melalui media sosial pribadinya.

Seperti diketahui, Kamis, 26 Mei, seleb Prilly Latuconsina menjadi salah satu figur publik yang mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Mesut Ozil. Diketahui Prilly menghadiri acara intimate dinner dengan pesepakbola tersebut.

“Terima kasih sudah menerima saya di sore yang tercinta ini. Baru aja pulang dari Turkey eh sekarang dinner bareng,” tulis Prilly Latuconsina.

Tanggapan Warganet

Keakraban ini dalam sekejap membuat netizen iri. Bahkan tidak sedikit yang meminta Prilly untuk mengajak Ozil bermain di Persikota.

“Nah coba ajak gabung Persikota,” tulis salah satu warganet.

“Amalan apa yang udah kamu bikin mbak sampai seberuntung itu,” katanya.

“Suruh gabung di Persikota,” tambah yang lain.

“Ajak ke Persikota kak Pril,” katanya.

Selain Prilly Latuconsina, YouTuber Arief Muhammad juga turut hadir dalam intimate dinner tersebut. Prilly sendiri belum menjelaskan mengapa ia diundang di acara tersebut.