Mesut Ozil dan Petinggi Bali United Saling Bertemu, Ada Kemungkinan Bermain?
Mesut Ozil bertemu para petinggi Bali United (Instagram-@BaliUnitedfc)

Bagikan:

SURABAYA - Pemain sepak bola dunia, Mesut Ozil saat ini tengah berada di Indonesia. Kedatangannya dilakukan dalam rangka kerja sama bisnis. Di sela kegiatannya, Ozil juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan petinggi Bali United.

Mesut Ozil dan Bali United

Pertemuan Ozil dan pihak Serdadu Tridatu menuai respon baik dari penggemar kedua belah pihak. Terlebih Ozil dengan terang-terangan bahwa ia ingin memperkuat Bali United.

Momen pertemuan antara Ozil dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri itu dibagikan langsung lewat akun Instagram klub. Dalam keterangan yang dibuat untuk mengiringi beberapa foto, Serdadu Tridatu mengungkap kegembiraan lantaran bisa bertemu Ozil.

“Gercep Bosqueee,” tulis akun tersebut dengan menyematkan emoji.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti apa yang dibicarakan Ozil dan manajemen Bali United.

Keinginan Mesut Ozil

Dalam kesempatan wawancara sebelumnya, Ozil sempat ditanya soal keinginan untuk menjajal bermain di Liga Indonesia. Eks pemain Real Madrid itu menjawab bahwa ia akan sangat senang bila bisa berkarier bersama Bali United.

"Jika saya ada kesempatan bermain di Indonesia, Maka saya akan pergi ke Bali United," jawab Ozil dikutip dari Antara.

Hal tersebut tentu berbanding terbalik dengan rumor yang telah beredar di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air saat ini. Ya, Ozil sama sekali tidak menyebutkan nama RANS Cilegon FC yang digadang-gadang akan mendatangkan dirinya.

Di balik pilihannya pada Bali United, Ozil menyebut ada dua faktor yang membuatnya tertarik memperkuat Serdadu Tridatu, yakni cuaca dan pulau yang sangat indah.