Mengintip Kado Valentine 2022 Terbaik Ala Ernest Prakasa
Ernest Prakasa (Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

SURABAYA - Bulan Februari jadi salah satu bulan yang cukup istimewa. Pasalnya, di bulan ini ada momen hari kasih sayang yang dikenal dengan Hari Valentine. Jatuh pada tanggal 14 Februari, banyak orang memanfaatkan momen tersebut untuk menunjukkan kasih sayangnya. tiap orang punya kado valentine 2022 terbaik, termasuk Ernest Prakasa.

Kado Valentine 2022 Terbaik Versi Ernest

Meski cokelat dan bunga bisa jadi alternatif kado, Ernest Prakasa punya pandangan sendiri terkait kado Valentine yang cocok di saat pandemi seperti sekarang.

"Ya mengingat kondisi lagi kaya gini, rasanya persembahan cinta yang terbaik buat kita berikan kepada orang-orang tersayang adalah dengan menjaga protokol kesehatan (Prokes) sebaik mungkin, disiplin sebaik mungkin," kata sang seleb tersebut saat ditemui VOI di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 3 Februari 2022, malam.

"Walaupun kita harus keluar rumah, harus bekerja dan berbagai kebutuhan lain, kita bisa tetap memelihara minimal meminimalisir resiko lah Jadi ketika kita pulang ke rumah keluarga bisa dalam keadaan baik," tambahnya

Komika sekaligus sutradara ini, mengaku sempat merayakan Valentine jauh sebelum pandemi COVID-19 melanda Tanah Air. "Dulu ya jaman masih pacaran, masih muda belia gitu. Sekarang sudah kepala empat gini boro-boro deh," tutupnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kado Terbaik di Momen Valentine 2022 Ala Ernest Prakasa: Jaga Prokes.