Hubungan Maria Vania dan Billy Syahputra Makin Mesra, Sudah Disambut Baik Orang Tua
Hubungan Maria Vania dan Billy Syahputra makin mesra (tangkapan layar)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Billy Syahputra tengah dikabarkan dekat dengan Maria Vania. Banyak pula yang mendukung keduanya. Bahkan, hubungan Maria Vania dan Billy Syahputra pun mendapat respons positif oleh orang tua mereka. Namun, di usia kepala tiga, mereka tetap santai dalam menjalani hubungan.

Hubungan Maria Vania dan Billy Syahputra Makin Mesra

Maria Vania sendiri sempat mengaku bahwa kedua orang tuanya menyambut baik Billy Syahputra. Mereka yang disebut memiliki sifat tegas menganggap bahwa Billy adalah pribadi yang baik.

"Orang tua aku tipikal orang yang gak suka kan ngomong. Cuma ngelihat aku sama Billy ngomong 'lucu juga ya orangnya'. Terus gak ada ngomong yang negatif," kata Maria Vania.

Hubungan yang berawal dari konten, kini justru tak ada lagi sungkan dalam hubungan keduanya. Bahkan, Maria terbuka dengan keinginan Billy yang membutuhkan waktu dalam meresmikan hubungan mereka.

"Aku lihat Billy itu harus meyakinkan dirinya juga sih mungkin dia punya luka lama aku gak paham juga," katanya.

"Tapi, gak apa-apa sih dikasih waktu aja kita saling mengenal dulu karena kan seumur hidup," lanjutnya.

Maria Tak Masalahkan Usia

Menyoal pernikahan, Maria Vania mengatakan orang tuanya tidak apa-apa melihat dirinya yang berumur 30 tahun namun belum membangun rumah tangga.

"Orang tua aku udah open minded jadi gak apa-apa deh daripada aku gagal, mendingan pelan-pelan dapet yang terbaik," kata Maria Vania.