Maria Vania Ditawar Miliaran Rupiah oleh Hotman Paris, Sempat Disuruh Pilih Billy Saputra Atau Sang Pengacara
Maria Vania (Foto: IG @maria_vaniaa)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Maria Vania kerap menuai sorotan dari warganet. Penampilannya selalu sedap dipandang itu memang jadi mahnet bari para pria, tidak terkecuali pengacara kondang, Hotman Paris. Ia bahkan tak segan mengatakan ketertarikannya kepada wanita yang dikabarkan tengah dekta dengan Billy Saputra ini.

Maria Vania Ditawar Hotman

Lewat kanal YouTube pribadinya, Maria Vania terlihat mendampingi sang pengacara kondang itu untuk olah raga. Hotman sendiri memang tengah gemar berolah raga untuk mengurangi berat badan.

Maria Vania yang membantu memperagakan stretching (peregangan otot), Hotman Paris sontak memberikan tawaran uang miliaran rupiah.

"Berapa miliar kau minta setahun kalau kamu tiap hari melatih saya kayak gini?" Coba sekarang deh gue tawar," tanya Hotman Paris dikutip dari Kanal YouTube Maria Vania, Selasa, 15 Maret.

Tanggapan Maria Vania

Saat itu Maria Vania cuma menanggapi dengan tertawa. Namun, rupanya Hotman Paris serius ingin bekerja sama dengan Maria Vania. Hotman Paris blak-blakan mengagumi Maria Vania.

“Pertama kali saya liat dia benar-benar spesial. Waktu dia sama Tukul. Lekukan bodynya itu benar-benar jarang,” kata Hotman Paris dalam program Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Senin, 14 Maret.

Keduanya akhirnya dipertemukan lagi, Maria Vania pun diminta host untuk memilih antara Hotman Paris dan Billy Syahputra. “Ya aku pilih yang selalu ada sih. Kalau Bang Hotman sekarang udah nggak ada nih buat aku,” ujar Maria Vania.

Artikel ini telah tayang dengan judul Hotman Paris Tawar Maria Vania Miliaran Rupiah, Buat Apa?