Leonardo DiCaprio Dikabarkan Tengah di Bali, Liburan?
Leonardo DiCaprio (Netflix)

Bagikan:

SURABAYA - Meski pandemi COVID-19 masih belum usai, kondisi Bali masih didatangi oleh para turis mancanegara. Bahkan, aktor Hollywood Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire kabarnya tengah berada di Pulau Dewata.

Leonardo DiCaprio di Bali

Kabar ini berawal dari sebuah akun penggemar Leonardo DiCaprio di Twitter. Akun tersebut membagikan potret candid Leonardo dan Tobey yang tengah duduk di satu meja yang sama.

“Leonardo DiCaprio dan temannya, Tobey Maguire menghadiri acara bisnis secara privat di Kura Retreat Centre, Bali pada 28 Februari,” tulis akun @NewsDicaprioBR.

Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire kompak mengenakan masker hitam dan meminum air kelapa di depan mereka. Keduanya sibuk menyimak ke satu arah yang sama.

Projek Lingkungan

Mereka hanya berada di Bali untuk waktu yang sebentar. Karena pada keesokan harinya, mereka sampai di Pulau Guam. Akun penggemar itu juga menyebut kedua seleb internasional itu sedang melakukan projek tentang lingkungan.

Sesampai di Guam, ayah Leonardo DiCaprio disebut ikut dalam rombongan tersebut. Sementara itu, Leonardo tidak mengunggah kegiatannya di Instagram.

Leonardo DiCaprio adalah aktor yang aktif di dunia lingkungan. Kedatangannya ke Indonesia kali ini bukan untuk yang pertama kali.

Diketahui Leonardo DiCaprio sedang disibukkan dengan syuting film Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese sedangkan Tobey Maguire merampungkan promosi Spider-Man: No Way Home.

Artikel ini telah tayang dengan judul Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire di Bali. Syuting Bareng?