Kabar Perceraian Doddy Sudrajat: Resmi Berpisah dengan Puput
Doddy Puput (Instagram @dodysoedrajat_1)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar perceraian Doddy Sudrajat dan Puput menuai perhatian masyarkaat. Kini keduanya resmi bercerai. Puput sendiri menggugat perceraian kepada Doddy pada 15 Maret 2022 dan teregistrasi dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP dikabulkan oleh hakim.

Kabar Perceraian Doddy Sudrajat

Majelas Hakim kemudian memutuskan pernikahan mereka secara verstek karena tidak ada perlawanan dari Doddy, Senin, 11 April.

Seperti yang diketahui, Doddy Sudrajat menikah dengan Puput pada 2016. Keduanya menyandang status duda dan janda. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aisyah.

Sedangkan gugatan cerai Puput didasarkan pada seringnya percekcokan di antara keduanya serta Puput merasa tidak dinafkahi secara layak.

Resmi Bercerai

Kini keduanya sudah tidak lagi menyandang status sebagai sepasang suami istri alias bercerai.

Halim Perdana Kusuma kuasa hukum Puput mengatakan, sejak awal pihaknya memang ingin perceraian ini diputus secara verstek. Ternyata apa yang mereka inginkan diwujudkan oleh majelis hakim.

"Prosesnya memang sudah harus putusan, ini putusan pengadilan, bukan karena Doddy Sudrajat tidak pernah hadir, semua proses sudah dilalui, dari saksi, pembuktian dan lainnya," jelasnya.