Foto Britney Spears Tanpa Baju dan Hanya Ditutup Emoji Tersebar di Medsos, Begini Penampakannya
Ilustrasi foto Britney Spears tanpa baju (Foto: IG @britneyspears)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Britney Spears lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Pasalnya, ia mengunggah sebuah foto yang dinilai sangat erotis. Foto Britney Spears tanpa baju itu kemudian beredar di media sosial. Tidak hanya satu foto, ia mengunggah 9 foto telanjang yang tak ditutupi sehelai kain pun.

Foto Britney Spears Tanpa Baju

Dalam unggahannya, Britney Spears menutup payudara hanya dengan dua tangannya. Sedangkan bagian vital kemaluan dan pantat hanya ditutup dengan emoji tanda cinta. Ia ingin menunjukkan kondisi tubuhnya sebelum hamil.

"Jangan meremehkan kekuatan memotret dengan tongkat selfie!!! Dump foto sebelum ada anak dalam diriku !!!," tulis Britney di akun @britneyspears dikutip Selasa, 11 Mei.

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Penggemar kuatir jika unggahan itu menunjukkan ketidakstabilan emosi yang membuat ayahnya dulu mengajukan konservatori sejak 22 Agustus 2008.

Kekhawatiran Penggemar

Jalan panjang untuk membebaskan Britney turut dirasakan penggemarnya yang selama bertahun-tahun menggaungkan tagar #freebritney di media berhasil. Setelah akhirnya benar-benar bebas, kejadian Britney mengunggah foto telanjang membuat penggemar kuatir. Ada yang ingin Britney berhenti mengunggah foto telanjang.

Tapi penggemar lain memberikan dukungan agar Britney Spears dapat melakukan apa yang membuatnya bahagia. Mereka juga menyebutnya sebagai wanita yang kuat dan memberdayakan yang percaya diri secara seksual dan membuat pernyataan menjadi bebas.

"Kim Kardashian memiliki 4 anak dan dia memposting foto telanjang/seksi dan semua orang mencintainya dan memujinya, tetapi Britney memposting sesuatu seperti itu dan membutuhkan bantuan atau konservator???," tulis wargaet.

“Jadi Kim Kardashian bisa melakukan ini tapi Britney Spears tidak? Dan kalian semua ingin menyebutnya gila ketika dia melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan gadis-gadis lain? Masuk akal," tulis penggemar lainnya.