Penyesalan Britney Spears yang Mengumumkan Kehamilan Terlalu Awal
Britney Spears (Instagram @britneyspears).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Penyanyi sekaligus seleb Britney Spears belum lama ini mengumumkan kegugurannya pada hari Minggu, 15 Mei. Kegugurannya itu terjadi pada kehamilannya dengan Sam Asghari.

“Dengan rasa sedih kami memberi kabar kami kehilangan bayi kami di awal kehamilan. Ini adalah waktu yang menyedihkan bagi orang tua siapa pun,” tulis Britney Spears pada hari yang sama.

Penyesalan Britney Spears

Britney Spears juga mengaku menyesal lantaran ia terlalu bersemangan dan membagikan kabar kehamilannya di awal kehamilan. Menurutnya mereka seharunya menunggu lebih lama lagi.

“Seharusnya kami menunggu untuk mengumumkannya hingga lebih jauh (usia kehamilan). Tapi kami tidak sabar dalam membagikan kabar baik ini,” katanya

Lebih lanjut, Britney Spears tetap ingin menambah anak ke depannya. Ia juga bersyukur atas dukungan netizen dan publik terhadap hidupnya.

“Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan mencoba mengembangkan keluarga kami yang indah,” kata Britney Spears.

Satu bulan sebelumnya, Britney Spears menjelaskan ia sedang hamil. Ia mengetahuinya saat pergi ke Maui bersama Sam Asghari.

Seperti diketahui, Britney Spears juga sudah memiliki dua anak dari pernikahan dengan pasangan sebelumnya, Kevin Federline. Dua anak itu diberi nama Sean Preston dan Jayden James.