Ria Ricis Umumkan Kehamilan Pertama dengan Tengku Ryan: Gak Perlu Umpet-umpetan Lagi, deh!
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Ria Ricis tengah dirundung kebahagiaan. Ia diketahui baru saja mengumumkan kehamilan pertama dengan Tengku Ryan. Kabar membahagiakan ini dibagikan melalui postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga Mohon doanya ya temen-temen semua. Semoga diberi kesehatan untuk kami,” tulis Ria Ricis.

Kehamilan Ria Ricis 

Ria Ricis juga mengunggah fotonya dengan sang suami yang tengah berpelukan. Ditunjukkan pula hasil test pack yang positif.

Postingan itu disambut bahagia oleh warganet, termasuk dari sahabat dan rekan sesama artis. Mereka mendoakan agar kehamilan Ria Ricis dilancarkan sampai hari persalinan.

“akhirnya go public!! PLIS SEHAT SEHAT JANGAN PETAKILAN DULU,” kata penyanyi Ghea Indrawari.

“Alhamdulillahh ikut bahagiaa iciss sehat selalu,” kata Jenita Janet.

“Finally debayyy gopublic👶🏻 sehat2 yaaaaaa kaliannn bertigaaaa hihihihi,” kata Felicya Angelista.

Enggan Menjawab Kehamilan

Sebelumnya, keluarga Ria Ricis enggan menjawab saat ditanyakan kehamilan Ricis. Sang kakak, Oki Setiana Dewi menganggap hal itu lebih baik dijawab sang adik. Hal ini juga bersamaan dengan viralnya Ricis yang menahan mual namun saat itu dia mengaku karena belum mencuci tangan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di Jakarta. Mereka memutuskan untuk serius setelah menjalin kedekatan selama beberapa bulan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kabar Bahagia, Ria Ricis Positif Hamil: Gak Perlu Umpet-Umpet Deh.

Selain terkait Ria Ricis, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.