Cincin Ria Ricis Pemberian Teuku Ryan Ternyata Punya Makna yang Dalam
Teuku Ryan - Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

SURABAYA – YouTuber sekaligus seleb Ria Ricis akhirnya menemukan pasangan hidupnya. Ia baru saja dilamar oleh oleh Teuku Ryan pada Kamis, 23 September di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam lamaran tersebut, ada yang menarik perhatian, yakni cincin Ria Ricis pemberian Teuku Ryan yang ternyata memiliki makna yang dalam.

Makna Cincin Ria Ricis Pemberian Teuku Ryan

Pria asal Aceh itu mengatakan bahwa mereka suka dengan alam dan lautan. Sedangkan cincin yang diberikan, dibuat dengan tema heart of the sea sehingga cincin tersebut seperti mempersatukan keduanya.

Teuku Ryan juga tidak malu saat menyatakan perasaannya kepada Ria Ricis. Mengenang momen tersebut, Ria Ricis mengaku kaget ketika Teuku Ryan berbicara soal perasaannya di hadapan banyak orang.

Sementara itu, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan enggan menjawab berapa karat cincin berliannya. Menurut mereka yang paling terpenting adalah niat dari cincin tersebut.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan dihadiri sejumlah keluarga dan teman-teman terdekat mereka. Dalam acara tersebut, Ria Ricis juga memberi hadiah kepada Teuku Ryan yaitu sebuah penampilan tarian Ratu Jaro.

Ria Ricis dan Teuku Ryan berencana untuk meresmikan pernikahan di tahun ini namun enggan membocorkan tanggalnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Resmi Dilamar, Ini Arti Cincin Ria Ricis.

Selain terkait cincin Ria Ricis pemberian Teuku Ryan, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.