Sempat Sangat Dekat, Harris Vriza Ikut Mendoakan Lamaran Ria Ricis
Harris Vriza (Instagram @harrisvriza)

Bagikan:

SURABAYA – YouTuber dan artis Ria Ricis dikabarkan bakal dilamar seorang pria bernama Teuku Ryan. Isu ini mulai beredar setelah Ricis dan Teuku Ryan kerap tampil bersama di sebuah media sosial TikTok.

Warganet juga melihat jari Teuku Ryan mengenakan cincin. Mereka menduga Teuku dan Ricis sudah melewati proses lamaran tetapi pihak keluarga Ricis tidak merespons kabar tersebut.

Meski belum dikonfirmasi, namun tidak sedikit warganet yang mempertanyakan kabar Harris Vriza. Diketahui Harris Vriza adalah orang yang dekat dengan Ria Ricis walaupun mereka tidak pernah mengumumkan hubungan mereka.

Ria Ricis dan Harris Sering Bersama

Keduanya dekat sejak tahun 2020 dimana Harris dan Ricis kerap membuat konten bersama. Bahkan tidak jarang mereka menunjukkan interaksi manis terhadap satu sama lain.

Di tengah isu lamaran Ricis bersama Teuku Ryan, Harris Vriza pun merespons pertanyaan mengenai teman dekatnya itu. “Ya doanya pastilah untuk teman aku. Semoga bahagia dan semoga (pernikahan) bisa cepat karena apalagi sekarang lagi PPKM juga kan,” kata Harris Vriza dikutip dari kanal YouTube Paragram Official, Jumat, 27 Agustus.

Harris mengakui dia sudah mendengar kabar tersebut akan tetapi dia tidak merespons kepada publik.

“Sudah,” jawab Harris dengan singkat.

Ria Ricis sendiri memilih bungkam ketika ditanyakan perihal lamaran dengan Teuku Ryan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ria Ricis Bakal Dilamar, Harris Vriza Kirim Doa.

Selain terkait Ria Ricis, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.