Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan Diumumkan: Akhirnya Si Bayi Go Public Juga
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan seleb Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya, mereka baru saja mengumumkan jenis kelami anak mereka. Meski demikian, keduanya sempat mengutarakan keinginan masing-masing terkait jenis kelamin sang buah hati. Jenis kelamin anak Ria Ricis pun disebutkan dalam kesempatan tersebut. 

“Saya sih berharap istri saya selalu sehat yang sedang mengandung anak saya. Dan apa pun hasilnya mau laki mau perempuan saya minta doanya untuk istri saya,” ucap Teuku Ryan lewat video terbarunya pada Rabu, 18 Mei.

“Alhamdulillah ternyata anak pertama kali insyaAllah nanti akan lahir dengan gender perempuan,” kata Ria Ricis.

Umumkan Anak Ria Ricis

Seperti diketahui, Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar acara gender reveal. Dalam kesempatan tersebut Ricis nampak mengenakan baju warna biru, sedangkan Teuku Ryan mengenakan baju warna merah muda. Hal ini menandakan jenis kelamin anak pertama yang mereka inginkan.

“Saya inginnya anak laki-laki, suami inginnya perempuan. Karena itu saya memakai baju biru dan suami memakai baju pink,” kata Ria Ricis.

Setelah memecahkan balon, Ria Ricis mengatakan tetap bersyukur apa pun jenis kelaminnya. "Walaupun saya inginnya laki-laki tapi ternyata perempuan aku tetap bersyukur banget. Mau anaknya laki-laki atau perempuan pasti akan tetap menjadi anak kesayangan kami berdua," katanya.

Sempat Sembunyikan Kehamilan

Sebelumnya, Ria Ricis sempat menyembunyikan kehamilannya. Hingga pada Maret lalu, ia membagikan kabar baik ini kepada publik.

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami,” tulis Ria Ricis dalam Instagram-nya.