Kabar Terbaru Marshanda: Umumkan Mengidap Tumor Payudara hingga Siapkan Surat Wasiat untuk Sienna
Kabar terbaru Marshanda (Foto: YouTube MARSHED)

Bagikan:

SURABAYA - Warganet menyoroti kabar terbaru Marshanda. Pasalnya, seleb tersebut mengumumkan bahwa dirinya tengah mengidap tumor payudara. Saat ini ia tengah berada di Singapura untuk menjalani pengobatan.

Kabar Terbaru Marshanda

Ibu dari Sienna itu memastikan bahwa kondisinya baik dan tak perlu dikhawatirkan. Ia juga mengaku akan ikhtiar dan tawakal.

"Tenang gue ikhtiar tapi tawakal. Jadi bukan gue yang pasrah mati aja. Gue ke Singapura tujuannya untuk tahu apakah gue punya harapan untuk berumur panjang," ujar Marshanda dalam tayangan di YouTube MARSHED, dikutip Senin, 30 Mei.

Lewat video tersebut, Marshanda mengaku siap menghadapi kematian sebagai risiko terburuk. "Gue anggap kematian itu bukan hal yang menakutkan. Gue ke Singapura untuk tahu apakah gue masih berlanjut untuk hidup atau sudah waktunya untuk pergi," ujar Marshanda.

Mantan istri Ben Kasyafani telah mempersiapkan diri untuk meninggal dalam keadaan yang baik.

"Gue sudah bertanya sama om gue, mantan suami gue, kalau mau meninggal yang disebut La Ilaha illallah, iya kan? So I'm prepared, gue bawa mukena, sejadah ke Singapura," katanya.

Wasiat Marshanda

Selain itu, Marshanda juga mengungkapkan wasiat sebelum meninggal dunia kepada orang-orang yang dikasihinya.

1. Siennna

"Kalau Sienna juga nonton ini ingat kata ibu, kita ngobrol banyak beberapa hari terakhir, ibu kasih lagu yang ibu ciptain buat kamu, dengarkan lagu itu ya. Ingat kata ibu, ibu sekarang happy dan kalau ibu pergi, ibu juga akan bahagia kalau Sienna doa buat ibu, ibu akan menari-nari di surga," ujar Marshanda.

Marshanda juga meminta Sienna Kasyafani untuk selalu mendoakannya. "Look, I'm happy, and if I go I'm happy too if you pray for me. Kalau Nena berdoa buat ibu, I'm gonna dance in heaven ha ha ha, dengan lagu seperti ini, dengan matahari terbenam," ucapnya.

2. Ayah Marshanda

Marshanda mengaku ingin bertemu dengan ayahnya sebelum meninggal dunia. "Sebenarnya gue harus tetap bahagia sampai dengan gue tahu apa rencana Tuhan dengan ngasih gue tumor payudara. Gue pengin bisa pergi ketemu bokap gue sebelum gue kenapa-napa," ujarnya.

3. Penggemar

Marshanda berharap pengakuannya tidak membuat penggemar kuatir, Dia ingin mendapat doa dan energi yang baik. "Jadi gue nggak pengen kalian ada yang worry. Doain aja bagi kalian yang percaya Tuhan doain gue. Bagi kalian yang tidak percaya tuhan berikan aku energi yang baik. I love you all so much," lanjutnya.

"Kalau setelah live ini gue mati, gue enggak apa-apa. Tenang gue ikhtiar tapi tawakal. Jadi bukan gue yang pasrah mati aja," tegas Marshanda.