Inilah 3 Rekomendasi Film Akhir Pekan untuk Mengisi Liburan
Ilustrasi orang menonton film (unsplash)

Bagikan:

Akhir pekan tiba. Saatnya mencari hiburan untuk merelaksasi otak yang lelah karena berbagai aktivitas selama satu minggu.

Bagi yang belum punya agenda liburan, menonton film bisa jadi alternatif hiburan yang tepat untuk mengisi akhir pekan. Berikut adalah beberapa rekomendasi film akhir pekan untuk Anda. 

3 rekomendasi film akhir pekan 

1.    Rentang Kisah

Rentang Kisah diangkat dari kisah nyata Gita Savitri Devi. Film ini menceritakan Gita, pelajar asal Indonesia yang hidup di Jerman. 

Dikisahkan, Gita semakin memahami agama Islam di negara tersebut, padahal muslim menjadi minoritas. Film Indonesia ini juga menghadirkan cerita tentang keluarga.

Film Rentang Kisah dibintangi oleh aktris dan aktor dari berbagai zaman, seperti Beby Tsabina, Bio One, dan Donny Damara. Film ini akan mulau tayang pada 12 Maret di Klik Film.

2.    Warkop DKI Reborn 4

Bagi pecinta Warkop DKI, bulan ini akan hadir Warkop DKI Reborn 4. Para aktor yang akan berlaga dalam film Indonesia ini, antara lain Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danistha.

Genre komedi akan menjadi hiburan yang tepat untuk mengisi akhir pekan. Film ini akan mulau tayang pada 26 Maret Klik Film.

3.    Benyamin Biang Kerok 2

Masih film bergenre komedi sekaligus film dari latar film jadul. Benyamin Biang Kerok 2 segera tayang di Klik Film untuk menghibur para penikmat film Indonesia.

Film ini akan mengisahkan Pengki yang hilang selama beberapa hari. Ia berhasil masuk ke rumah seorang bos mafia dan menemukan bukti kejahatannya.

Film Benyamin Biang Kerok 2 dibintangi oleh nama-nama besar tingkat nasional, seperti Reza Rahadian, Rano Karno, dan Meriam Bellina. Film ini akan tayang di Klik Film pada 19 Maret.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!