5 Tips Menyenangkan Hati Calon Mertua yang Paling Mudah Dilakukan
Ilustrasi (Walter Gadea/Unsplash)

Bagikan:

SURABAYA – Hubungan dengan calon mertua tentu dapat terjalin dengan erat tanpa ada drama diantara Anda. Namun untuk mendapatkan hal tersebut, ada beberapa hal dasar yang perlu Anda lakukan dengan tulus. Apa saja tips yang bisa dilakukan?

Bersikap baik

Tak hanya kepada pasangan Anda namun bersikap baik kepada semua orang termasuk calon mertua Anda. Hal positif ini tak hanya menyenangkan untuk dilakukan namun bagi orang yang menerima dampaknya tentu akan terasa menyenangkan pula.

Murah senyum

Nah hal ini juga ternyata mampu menarik hati calon mertua. Dengan murah senyum tentu akan memberikan kesan ramah dan baik.

Bawakan oleh-oleh

Tak perlu mahal, sekadar makanan atau buah saja sudah cukup menyenangkan hati mereka. Dengan membawakan buah tangan, itu menandakan bahwa Anda perhatian kepada mereka.

Rajin

Usahakan untuk menjadi wanita yang rajin. Calon mertua akan sangat senang jika melihat calon menantunya adalah seorang wanita yang rajin.

Belajarlah untuk bisa masak sendiri dan menyelesaikan tugas rumah sendiri. Saat berada di rumah calon mertua, bantulah ia membereskan tugas rumahnya.

Ngobrol dengan calon mertua

Selain dapat merekatkan hubungan, mengobrol dengan mertua juga dapat meningkatkan rasa sayangnya kepada Anda. Carilah bahan obrolan yang menyenangkan bersama calon mertua.

Artikel ini telah tayang dengan judul 5 Tips Menyenangkan Hati Calon Mertua.

Selain terkait tips menyenangkan hati calon mertua, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.