Adiknya Terjerat Kasus Narkoba, Kakak Nia Ramadhani: Bersyukur..Bersyukur...Bersyukur
Nia Rahmadhani (Foto: IG @talitha_nugroho11)

Bagikan:

SURABAYA – Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu menyita perhatian publik. Satu persatu sahabat dan keluarga memberikan dukungan. Sebelumnya, keluarga konglomerat Aburizal Bakrie mengatakan sudah memberi maaf dan mendukung keduanya untuk menjalani semua proses hukum. 

Keluarga Nia Ramadhani sendiri akhirnya angkat bicara melalui adiknya. Dalam unggahan di Instagram @talitha_nugroho11, adik Nia mengaku bersyukur dengan penangkapan Nia. Dia berharap kejadian ini menjadi hikmah bagi kakaknya. 

"Bersyukur..bersyukur...bersyukur.. Hanya kata2 itu yg terbersit dlm benak saya.. Dan hanya kata2 itulah yg saya ucapkan berulang2 kepada adik saya,nia.... Setiap manusia tdk luput dr kesalahan.. Bersyukur bahwa sampai hr ini masih diberi ujian dan cobaan sm Allah... Karena Allah masih sayang... Saya percaya ada hikmah dibalik semua ini," tulis Talitha saat mengunggah foto kebersamaan mereka, Senin, 12 Juli. 

Nia Ramadhani Ternyata Sudah Akui Kesalahan

Kepada keluarga, Nia Ramadhani ternyata sudah mengakui kesalahannya. Ibu Nia disebut menangis dan berurai air mata ketika Nia meminta maaf. 

"Kamipun keluarga sdh memaafkan, terlebih ibu saya yg sdh melahirkannya...hati beliaulah yg paling hancur, tapi beliaupun sudah mengampuni adik saya...walau dengan tangisan dan air mata...cintanya tetap tdk akan brubah pada nia," paparnya. 

Seperti layaknya keluarga yang selalu ada di masa terpuruk, Talitha siap memberikan dukungan kepada Nia Ramadhani. "Apapun yg kamu lakukan kamu tetap adikku!! Baik atau buruknya kamu....kamu tetap adikku!! Kita baikan kita brantem lagi baikan lagi, kamu tetap adikku!! Tdk ada yg akan berubah....aku tetap menyayangimu, menasehati kamu dgn caraku," katanya. 

Kata-kata mengharukan juga ditulis untuk putra Konglomerat Aburizal Bakrie. "Dan juga utk Nardi my favorite brother in law...yg selalu bikin tithaaa ketawa,baik hatinya dan juga cintanya luar biasa utk nia dan anak2... Trima kasih banyak nard utk segalanya..aku ga bisa ngomong banyak karena aku tahu kamu begitu baik sm mama,aku keluarga dan juga nia... Be strong Nardi,this too shall pass," pungkas kakak Nia Ramadhani tersebut. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Anak dan Menantu Konglomerat Aburizal Bakrie Tertangkap Narkoba, Kakak Nia Ramadhani Justru Bersyukur.

Selain terkait Nia Ramadhani, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.