Lawan China di Olimpiade Tokyo 2020, Krisdayanti Ajak Indonesia Doakan Ganda Putri Greysia/Apriyani
Krisdayanti (Foto: Dokumen Pribadi Krisdayanti)

Bagikan:

SURABAYA –  Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di final badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. Langkah pasangan Greysia/Apriyani ke final merupakan sejarah bagi sektor ganda putri Indonesia karena selama ini sering terganjal.

Indonesia Siap Lawan China di Olimpiade Tokyo 2020

Jadi apapun hasilnya, ganda putri terbaik Tanah Air ini pantas mendapatkan apresiasi yang tinggi. Greysia/Apriyani tertinggal secara head-to-head dari Qing/Yi dengan agregat 3-6.

“Kami ingin terus menjaga pikiran seperti awal datang ke Tokyo, yaitu menikmati gim agar bisa menunjang performa di lapangan. Kami tak mau berpikir lawan seperti apa. Persiapan yang harus kami lakukan adalah menjaga ketenangan agar dapat mengontrol permainan serta mempersiapkan diri untuk recovery,” kata Greysia dilansir Antara.

Pertandingan sendiri bakal berlangsung pukul 2 Agustus, 11.50 WIB di Tokyo. Krisdayanti memberikan dukungan penuh untuk ganda putri dari Indonesia, Greysia/Apriyani/.

"Hai semua Rakyat Indonesia, mari kita berdoa untuk pemain ganda putri kita Greysia Polli dan Apriani Rahayu agar mereka bisa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo," kata Krisdayanti saat dihubungi Senin, 2 Agustus 2020.

Artikel ini telah tayang dengan judul Krisdayanti Kirim Doa Khusus untuk Greysia/Apriyani.

Selain terkait Olimpiade Tokyo 2020, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.