Greysia dan Apriyani Dapat Banyak Hadiah, Dokter Tompi Singgung Hadiah Operasi Plastik
Ilustrasi Dokter Tompi (Instagram/@dr_tompi)

Bagikan:

SURABAYA – Gempita respons masyarakat Indonesia menyambut prestasi atlet yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Terutama untuk Greysia dan Apriyani yang memboyong medali emas di nomor bulu tangkis ganda putri.

Turut serta, para selebritas dan pengusaha memberikan hadiah pada pasangan atlet tersebut.

Dokter Tompi Tertarik Ingin Memberikan Hadiah pada Greysia dan Apriyani

Dalam utas Twitter-nya, Selasa, 3 Agustus, Tompi, musisi yang juga berprofesi sebagai dokter, ingin memberi hadiah yang berkaitan dengan profesinya.

"Semua pengen ngasih hadiah buat pemenang medali olimpiade , gw kasih apa y? Hadiah operasi bedah plastik gitu?," tulis Dokter Tompi dengan nama akun @dr_tompi diakhiri dengan emoticon ekspresi agak ragu dan malu. 

Sebagai dokter bedah plastik, Dokter Tompi mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh sederet atlet andal Indonesia. Hanya saja, ia merasa tak yakin dengan yang ia tawarkan. 

Warganet di Twitter dengan akun @khairanii*** merespons "Kakak tompi kasih buat atlet lain aj ya kayak kak Nurul akmal..membanggakan ada kelas berat dr Indonesia,anak petani ..bakatnya di temukan saat angkat padi..,buat gold medals sdh byk banget yg kasih."

Tambahan 'bonus' dijanjikan dari berbagai pihak. Untuk Apriyani Rahayu dan Greysia Polii memang lumayan menggunung. Mulai dari apartemen, outlet Baso Aci Akang, hingga gratis minum kopi seumur hidup di gerai Filosofi Kopi dan Filosofi Kopi Ride. 

Sementara, warganet juga beri saran untuk "Bikinin film aja dok" dari @rosh****. Warganet lain juga merespon dengan "bisa kali dok kasih tiket nonton "SELESAI"" yang baru akan tayang di bioskop pertengahan bulan ini. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Greysia/Apriyani Dibanjiri Bonus, Tompi: Gue Kasih Apa Ya? Hadiah Operasi Plastik Gitu?".

Selain terkait Greysia dan Apriyani, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.