Sempat Tuai Kontroversi, Alvin Faiz si Putra Ustaz Arifin Ilham Akhirnya Minta Maaf
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

Bagikan:

SURABAYA – Usai mengumumkan perceraian dengan Alvin Faiz, Larissa Chou sempat dirundung kesedihan karena putra Arifin Ilham terus menyalahkannya. Larissa sempat meminta Alvin jujur dan minta maaf agar bisa lekas move on, namun keluarga Alvin malah memojokkannya.

Larissa menyebut suaminya kala itu sempat berzina dengan wanita lain. Tidak memberikan nafkah kepada anak dan istri. Juga tidak perhatian pada anak, lebih suka main game.

Saat itu, Larissa disebut sedang stress dan diminta untuk tidak curhat lewat media sosial. Bahkan Alvin menyebut Larissa sebagai penghancur mental hingga membuatnya depresi. Didampingi ibunya, Larissa akhirnya berdamai dengan keluarga mantan suaminya.

Foto Alvin Faiz Tersebar di Medsos

Kini, fakta lain terungkap setelah Alvin Faiz menikah lagi dangan Henny Rahman. Awalnya, pernikahan yang cuma berselisih dua bulan dari tanggal perceraian Alvin dan Larissa membuat warganet gempar.

Lantas muncullah, sebuah foto yang diduga Alvin Faiz berada di lift sebuah hotel, viral di media sosial. Pada keterangan foto, Alvin berada dalam lift pada tanggal 5 Juli 2019. Unggahan itu membuat warganet yakin bahwa tuduhan berzina dari Larissa Chou terhadap Alvin Faiz beberapa waktu lalu benar adanya.

Setelah itu, akun Instagram @timrumahcici yang sempat membeberkan kedekatan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Akun milik pegawai Larissa Chou ini mengunggah foto yang dibagikan Henny Rahman kepada teman dekatnya di Instagram.

Tertera sebuah kartu ucapan selamat ulang tahun lengkap dengan bunga serta ponsel. "Baru awal saja sudah dikasih ginian waktu itu. Sampai mau dinikahin, royal banget dan seserahannya sampai benar-benar terserah aku maunya apa. Makasih kamu baik banget, lancar terus rezekinya ya," tulis Henny Rahman.

Dalam unggahan itu juga turut menyertakan tanggal lahir Henny Rahman pada 25 Mei 1994. Artinya, saat itu Alvin belum bercerai secara hukum dengan Larissa Chou.

Alvin lantas membuat klarifikasi tentang foto tersebut. Sambil mengunggah foto ijab qobul, Alvin mencoba meluruskan fakta tentang hubungannya dengan Henny Rahman.

"Sekali aja menegaskan supaya tidak terjadi fitnah yang berkepanjangan ya. Gw mulai dekat dengan henny awal juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar henny ultah 25 mei, tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja. Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan," tulisnya di akun Instagram @Alvin_411.

Kehebohan di dunia maya ternyata berimbas pada kepengurusan di pondok pesantren dan majelis Azzikra. Alvin mengaku bertaubat dan mengundurkan diri karena dinilai menggunakan uang yayasan untuk keperluan pribadi.

Terakhir, Alvin mengunggah permintaan maaf untuk mantan istrinya, Larissa Chou. "Alvin juga mewakili keluarga minta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama 2 bulan ini terhadap larissa dan keluarga. Alvin juga ingin menegaskan banyak fitnah diluaran sana yang tertuju kepada Larissa ibunya yusuf, Alvin tegaskan bahwa fitnah tersebut tidak benar," tutupnya.

Meskipun dilukai, Larissa Chou justru bersikap sebaliknya. Tak cuma memaafkan, dia bahkan memberi ucapan selamat atas pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahma.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kronologi Pertaubatan Putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Juga Minta Maaf Larissa Chou.

Selain terkait Alvin Faiz, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.