Kehidupan Pribadi Kaesang Putra Presiden Jokowi: Pernah Dugem, Minum Alkohol hingga Merokok
Kaesang Pangarep (Tangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier)

Bagikan:

SURABAYA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep blak-blakan soal kehidupan pribadi saat menjadi tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier. Pengakuan tentang kehidupan pribadi Kaesang itu diunggah pada Senin, 21 September.

Kehidupan Pribadi Kaesang si Anak Presiden

Mulai dari percintaan, dugem, ciuman dengan wanita, merokok, sampai aksi nakal pijet plus. Awalnya, Deddy Corbuzier bertanya menganai kehidupan percintaan Kaesang selama ini. 

"Bro gue penasaran satu. Pertanyaan gw satu. Lu itu kan cowok. Cowok itu pasti pacaran, pacaran itu pasti gandengan tangan, gandengan tangan itu pasti nonton bioskop, nonton bioskop itu pasti ciuman, pasti. Kalau lu pacaran dijagaian Paspampres enggak?" tanya Deddy. 

"Enggak, saya enggak nonton bioskop kok," jawab Kaesang santai. Deddy lantas meresposn benar bahwa saat ini masih berlaku PPKM. Namun, Deddy kembali bertanya, apakah selama pacaran, Kaesang dijaga juga oleh Paspampres? 

Kaesang pun membenarkan ini. "Berarti lu kalau pacaran enggak bisa ngapa-ngapain dong?" tanya Deddy. 

"Ya iya, lagian mau ngapain. Saya anak baik-baik," jawab Kaesang disambut tawa oleh Deddy Corbuzier. 

Dari soal percintaan, Deddy kembali bergeser ke kehidupan 'nakal' Kaesang, semisal pijat plus atau jasa pijat dengan tawaran seksual pada bagian tertentu lelaki.  

"Kalau anak presiden bisa engga pijet plus?" tanya Deddy singkat.  

"Hahahah, ngawur," balas Kaesang. "Ini bukan masalah bisa, alangkah lebih baiknya tidak," lanjut Kaesang. 

Pertanyaan mengenai dugem pun tidak lupa disinggung Deddy. Bagi Kaesang kehidupan malam dengan hingar bingar musik keras tidak disukainya. 

"Kalau dibilang pernah ya pernah (dugem) cuma enggak bisa dibilang dugem yang sama orang banyak. Cum sama teman. Lagian buat apa malam-malam minum tepar, buat apa?" jawab Kaesang. 

Tak hanya itu, soal minuman keras hingga merokok juga diakui Kaesang pernah mencobanya. Tapi hanya sebatas mencoba. 

"Kalau dibilang pernah minum namanya orang pernah. Minum alkohol kan pingin coba. Ngerokok juga pernah coba. Namanya anak kan pingin coba, dan hal biasa bukan berarti suka. Saya anak baik-baik," ucap Kaesang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kaesang Putra Jokowi Blak-blakan Soal Kehidupan Pribadi: Dari Pijat Plus, Dugem Sampai Cium Wanita.

Selain terkait kehidupan pribadi Kaesang, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.