Pengantin Baru Wajib Tahu! Ini 3 Jenis Seks yang Disukai Wanita
Ilustrasi (Mart Production/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA – Hubungan seksual bagi pasangan yang sudah menikah bukan hal yang dilarang, bahkan sangat dianjurkan. Sayangnya tak semua pria mampu memberikan apa yang dimau oleh sang istri. Dalam kacamata seks edukasi, ada beberapa jenis seks yang disukai wanita.

Mengetahui apa yang diinginkan wanita akan menambah kepercayaan mereka terhadap pria. Karena itu Anda harus benar-benar memiliki pengetahuan seks yang mumpuni.

Melansir dari HerStory, Selasa, 5 Oktober, berikut ini beberapa jenis seks yang paling disukai wanita. Apa saja? Mari simak baik-baik

Seks yang spontan

Para wanita menyukai hubungan intim yang spontan tanpa direncanakan. Wanita ingin tiba-tiba diangkat oleh pasangannya menuju ke ranjang dan langsung bercinta.

Selain bercinta di kamar tidur, Anda juga bisa melakukan seks yang spontan di atas sofa saat kalian berdua sedang menonton film. Seks yang spontan akan terasa lebih menyenangkan.

Seks yang sensual

Seks yang sensual juga disukai oleh para wanita. Pasalnya, seks yang sensual itu berarti menyiapkan suasana romantis sebelum bercinta. Misalnya dengan menyalakan lilin, memutar lagu romantis, dan lainnya.

Bagi para wanita, seks sensual yang dilakukan perlahan-lahan, diawali dengan belaian lembut, dan ciuman sebelum akhirnya hubungan intim dimulai. 

Quickie sex

Selanjutnya, wanita juga menyukai quickie sex atau melakukan seks dalam waktu yang singkat. Banyak wanita yang tidak memiliki waktu, tapi tetap ingin bercinta, maka quickie sex jadi solusinya.

Quickie sex bisa menambah bumbu dalam hubungan karena itu menjadi aktivitas yang seru. Anda bisa melakukan quickie sex di ruangan lain selain kamar tidur untuk mencoba hal baru.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mau Bikin Istri Puas di Ranjang? Ini 3 Jenis Seks yang Disukai Wanita.

Selain terkait jenis seks yang disukai wanita, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.