Dijenguk Menteri BUMN, Dorce Gamalama Berniat Bikin Lagu Berjudul 'Bapak Erick Thohir Datang Menjemput Saya'
Dorce Gamalama & Erick Thohir (tangkapan layar)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Dorce Gamalama mendapat perawatan di RSPP setelah tidak sadarkan diri. Kabar Dorce mendapat perhatian dari beberapa pihak, termasuk dari Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir. Bahkan, Erick menyempatkan diri untuk menjemput Dorce.

Dorce Gamalama Sambut Kedatangan Erick

Dorce yang menerima kedatangan sang menteri tentu merasa senang. Kunjungan Erick Thohir bahkan ditampilkan lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu, 24 Oktober.

“Memberi semangat kepada kawan saya Ibu Dorce yang dirawat di RSPP sekaligus memastikan pelayanan berjalan baik,” tulis Erick Thohir.

Dalam video singkat nampak Erick Thohir tengah berinteraksi dengan Dorce yang dalam keadaan terbaring di ranjang pasien.

“Ini saya baru mendarat dari Palembang,” ujar Erick Thohir.

Pihak keluarga pun menjawab, “Dari tadi nanyain Bapak mulu, kapan sih Pak Erick datang?”

Dorce Gamalama Berniat Ciptakan Lagu

Mengetahui akan dijenguk menteri, Dorce langsung semangat menyambut kedatangannya. Bahkan ia berniat akan menciptakan lagu setelah ia sembuh. Lagu itu ia peruntukkan bagi Erick Thohir.

“Pokoknya Dorce mau menciptakan lagu judulnya… Bapak Erick Thohir Datang Menjemput Saya,” canda Dorce. Judulnya dirasa Erick terlalu panjang dan kurang puitis namun dia menyambut candaan Dorce Gamalama.