Jenis Kelamin Anak Lesti Kejora Berdasarkan Pengakuan Tukang Pijat Khusus Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar berlibur ke Turky meski dalam keadaan hamil. (Foto Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

SURABAYA - Kehamilan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang cukup menarik perhatian para penggemarnya. Bahkan, banyak spekulasi yang menebak jenis kelamin anak Lesti Kejora itu.

Salah satu orang terdekatnya mengungkap jenis kelamin jabang bayi yang kini dikandung oleh pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas itu. Orang tersebut adalah Rahmat, tukang pijat khusus Billar. Berdasarkan keterangannya, anak Lesti berjenis kelamin perempuan.

“Kayaknya cewek,” terang Rahmat di channel YouTube Cobaz TV.

Informasi Jenis Kelamin Anak Lesti Kejora dari Tukang Pijat

Menurutnya, ia bisa merasakan perubahan Lesti Kejora pada kehamilan kali ini yang nampak cantik dan rapi dalam berpakaian.

“Lesti soalnya sering dandan,” tambahnya seperti dilansir Paragram.id.

Sementara itu sebagai calon ayah, Rahmat bisa melihat bagaimana Billar sangat perhatian mendampingi Lesti. Menurutnya Billar lebih menunjukan kasih sayang pada Lesti dan bayi yang dikandungnya.

Billar yang sering bercanda dalam kesehariannya, ternyata juga semakin sering mengajak Lesti bercanda. Hal ini tentu membuat Lesti terhibur dikala menjalani kehamilan pertamanya yang semakin membesar.

Lesti dan Billar Liburan di Turki

Billar mengajak Lesti berlibur ke Turki, sekaligus melakukan bulan madu dan babymoon. Lesti sudah melakukan konsultasi dengan dokter sebelum berangkat ke Turki. Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat ini mengkonsumsi obat untuk menguatkan kandungan selama menjalani penerbangan.

Ternyata Lesti Kejora dan Rizky Billar tak hanya berdua berada di Turki karena keluarga dan beberapa tim dan asisten mereka juga ikut berlibur ke Turki. Terlihat mereka sangat bahagia dalam perjalanan kali ini.

Artikel ini telah tayang dengan judul Wow Ternyata  Ini Bocoran Jenis Kelamin Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Selain terkait jenis kelamin anak Lesti Kejora, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.