Akui Belaian Pria Mampu Redakan Stresnya, Begini Cara Aura Kasih Mengatasi Hasrat Seksual Setelah Menjanda
Aura Kasih (Foto: IG @aurakasih)

Bagikan:

SURABAYA - Pasca Perpisahannya dengan Eryck Amaral, Aura Kasih mengaku tak bisa menjalin hubungan jarak jauh. Ia juga mengaku butuh belaian fisik seorang pria.

Sentuhan Bantu Atasi Stres

Seleb itu juga mengaku sentuhan pria sangat penting untuk menangkal stres. Selain itu sentuhan fisik juga bisa membuatnya merasakan energi khusus yang tak didapat bila berhubungan lewat aplikasi daring.

"Beda-beda kali ya, kalau buat aku touching (sentuhan) itu pelepas stres. Karena mau diperhatiin apapun, kalau cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya enggak bisa saja gitu, karena semua orang bisa begitu mas, tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya itu kita bisa ngerasain," ujar Aura Kasih dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin, 1 November.

Aura Kasih Tak Pernah Coba Alat Bantu Seks

Mendengar pendapat Aura Kasih, Deddy Corbuzier makin penasaran. Ia bahkan bertanya bagaimana perempuan yang berpisah dengan mantan suaminya sejak sejak April 2021 itu mengatasi hasrat seksualnya. Deddy bahkan menyinggung penggunaan alat bantu seksual.

"Oh gue enggak sih, itu mainan. Enggak sih enggak pernah. Gue enggak tahu dan enggak pernah nyoba, elo ngerasa kasihan sama diri sendiri lagi mas. Bohong kan," ungkap Aura Kasih.

Aura Kasih Belajar Hipnoterapi

Lantas bagaimana cara Aura Kasih menekan gairah seksualnya? "Ya mendingan dialihkan ke tempat lain aja, jangan fokus disitu lah. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri. Aku belajar soalnya, pas gue lagi jomblo 'aduh enggak ada suami lagi, gimana nih' ya aku hipnoterapi," katanya.

"Supaya lebih kalem, kita ngobrol saja, ya sudah berarti pikirannya dialihinnya jangan disitu, olahraga, meditasi, atau lakukan kerjaan yang bisa menyibukkan kita," jelas Aura Kasih.