Sempat Dirawat di RSPP, Begini Kabar Terbaru Dorce Gamalama
Dorce Gamalama & Erick Thohir (tangkapan layar).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), akhirnya ada kabar baik dari Dorce Gamalama. Kabar terbaru, seleb tersebut sudah boleh pulang ke rumah.

Sebelum di RSPP, Dorece juga sempat dirawat di Rumah Sakit Primaya. Namun kondisinya menurun hingga terpaksa dilarikan ke RSPP. Hal itu disebabkan karena penyakit diabetes yang diidapnya selama beberapa tahun.

Dorce Gamalama Masih Harus Istirahat

Setelah seminggu dirawat kondisinya kini mulai membaik. Informasi ini disampaikan oleh Heti Sunjaya selaku sahabat Dorce.

“Beliau (Dorce Gamalama) sudah pulang dari Rumah Sakit Pertamina dan dinyatakan sudah sembuh, sudah lebih baik, dan sudah normal kembali,” ujar Heti Sunjaya pada 1 November.

Heti sebagai pihak Dorce mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang menangani sahabatnya.

“Saya minta maaf juga belum bisa dibesuk juga walaupun sudah di rumah karena beliau masih bedrest. Masih harus istirahat total,” katanya.

Mereka juga berharap kondisi Dorce Gamalama bisa pulih total agar dia bisa kembali ke panggung hiburan. “Mudah-mudahan sehat terus dan bisa menghibur lagi ya. Terima kasih,” ujar Heti.