Amr Zedan: Kandidat Pembeli Chelsea yang Menikah dengan Putri Yordania Keturunan Jauh Nabi Muhammad
Amr Zedan dan istrinya, Putri Noor binti Asem dari Yordania (Foto: Parazar Productions)

Bagikan:

SURABAYA - Pengganti Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea terus menuai sorotan. pasalnya, oligarki Rusia itu mengumumkan bakal menjual klub tersebut. Meski belum ada pembeli secara sah, namun ada salah satu nama yang disebut jadi kandidat kuat pembeli Chelsea, yakni Dan Amr Zedan.

Amr Zedan Jadi Kandidat Kuat

Dan Amr Zedan adalah seorang investor Saudi kelahiran Los Angeles. Ia jadi kandidat kuat pembeli klub Inggris tersebut setelah mendaftarkan diri dalam penawaran dengan Raine Group. Zedan sendiri merupakan ketua Zedan Group, yang menangani sektor energi dan petrokimia di Arab Saudi.

Yang mengejutkan adalah Zedan diketahui menikah dengan seornag bangsawan. Pernikahannya dengan Putri Noor binti Asem terjadi pada tahun 2018 dan kini keduanya dikaruniai dengan dua anak.

Istri Amr Zedan

Pasangan itu menikah di Pusat Konvensi Raja Hussein Bin Talal, di tepi Laut Mati, Yordania, hanya beberapa bulan setelah mengumumkan pertunangan mereka secara terbuka.

Sang Putri adalah cicit dari Raja Abdullah I dari Yordania, membuatnya menjadi kerabat jauh dari Raja Yordania Abdullah II saat ini.

Dikatakan bahwa ayah sang Putri, Pangeran Asem bin Nayef, adalah generasi ke-42 keturunan langsung Nabi Muhammad,

Artikel ini telah tayang dengan judul Calon Pembeli Chelsea Amr Zedan Punya Istri Bangsawan, Putri Yordania Keturunan Langsung Nabi Muhammad.

Selain terkait Amr Zedan, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.