Lesti Kejora dan Rizky Billar Ingin Anaknya Tiru Nabi Muhammad, Ini Arti Nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar, orang tua Muhammad Leslar Al-fatih Billar (Foto IG @lestykejora)

Bagikan:

SURABAYA - Kelahiran putra Rizky Billar dan Lesti Kejora pada 26 Desember 2021 lalu disambut baik oleh masyarakat. Beberapa minggu setelah kelahiran, arti nama putra pertama kedua seleb tersebut diungkap, Sabtu, 8 Januari. Patut diketahui bahwa nama anak Lesti dan Billar adalah Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

Arti Nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar

Rizky Billar mengatakan bahwa ia berharap agar sang anak bisa meniru sosok Nabi Muhammad.

"Muhammad itu adalah nama pertama saya dan kebetulan seorang Rasul yang dimuliakan dan yang sangat baik akhlaknya, yang bisa dibilang sempurna ya,” jelas Rizky Billar pada Sabtu, 8 Januari.

“Saya menggantungkan harapan kepada anak saya, agar dia bisa meniru sosok Nabi Muhammad ya,” tambahnya.

"Selain perpaduan antara saya dan Lesti, nama itu menjadi satu nama yang besar dan di sana banyak jutaan orang turut mendoakan kami," jelas Rizky Billar mengenai nama Leslar.

Sosok Cerdas dan Bijaksana

Untuk kata Al-fatih, Billar menjelaskan bahwa sosok Al-fatih adalah orang yang suka dengan sejarah Islam.

“Al-fatih adalah sosok yang cerdas dan bijaksana. Di usia 21 tahun dia mengemban tugas yang luar biasa, amanah yang luar biasa, dan di usia muda sudah bisa menjadi penghapal Al-Qur'an." kata Billar.

"Billar sendiri InshaAllah menjadi legacy ya, semoga akan ada keturunan-keturuan Billar yang berikutnya," tutupnya.

Muhammad Leslar Al-fatih Billar adalah anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah menikah pada 19 Agustus 2021 di Jakarta Selatan. Selang beberapa minggu, mereka membagikan kabar bahwa Lesti mengandung anak pertama.